Connect with us

Empat Lawang

Seorang Janda Tua Renta diduga Luput dari Perhatian Pemerintah

Published

on

 916 x dibaca

EMPAT LAWANG, NN.com – Seorang nenek janda yang sudah tua renta, tinggal rumah tua yang sudah hampir roboh, berdomisili di Kelurahan tanjung kupang, kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. diduga luput dari perhatian pemerintah. (02/10/2021)

Nenek ini bernama Wama umur 62 tahun, kesehariannya mengambil batu di sungai musi untuk dijual dipangkalan Lan. ia tak pernah sama sekali mendapat bantuan dari pihak pemerintah. baik pemerintah pusat, pemerintah Provinsi, maupun pemerintah daerah kabupaten empat lawang.

Kepada media ini dirinya menuturkan, ” program bantuan rumah tidak layak huni (RTLH), program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non tunai (BPNT), Bantuan UMKM, segala bentuk bantuan dari Pemerintah saya tak pernah menerima sekalipun, ” lirihnya sedih.

Sedangkan sebelumnya saya pernah mengusulkan serta bertanya kepada RT. disini, namun RT. menjawab kalau mau bantuan tak ada, mencari. ” jelasnya yang menirukan kembali ucapan RT.

Mengapa dan bagaimana bisa luput dari perhatian pemerintah, kenapa tak diperhatikan, apa yang telah terjadi sebenarnya kita masih belum tahu.

Terpisah, ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE saat di konfirmasi belum lama ini menjawab, agar mendatangi lurah tanjung kupang dan menyampaikan pesannya bahwa tidak boleh seperti itu, ia harus mendapat bantuan. ” Tegasnya. (Lk-net01).

Up Next

Bangunan Jalan Cor Beton didesa Pancur Mas diduga Jadi Ajang Korupsi Oknum Kontraktor

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Diduga Saksi Polisi Ketahuan Membawa Senpi Saat Menjalani Sidang PN Lahat DiTebing Tinggi