Connect with us

Empat Lawang

Bupati Empat Lawang dan Wakil Kunker, Sekaligus MoU Dengan POLRI

Redaksi

Published

on

 1,712 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Yulius Maulana serta Forkopimda adakan kunjungan kerja sekaligus laksanakan penandatangan Memory Of Understanding (MOU) tentang keamanan di Kabupaten Empat Lawang. Pada rabu, (08/09/2021).

MoU ini adalah antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.
hal ini di laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Empat Lawang. yang selaras dengan janji Bupati Empat Lawang pada saat kampanye beberapa tahun lalu.

Janji tersebut ialah, akan membuat Empat Lawang aman dalam wakru enam bulan. Alhamdulillah janji tersebut sudah di bayar, benar empat lawang an di awal masa jabatannya Bupati Empat Lawang.

MoU ini di laksanakan di Kecamatan Muara Pinang, Pendopo dan Lintang kanan. yang berkomitmen untuk menciptakan Kamtibmas dalam mewujudkan Empat Lawang makmur, aman, damai, agamis, Nasionalis dan indah (MADANI).

Penegakan kamtibmas di Empat Lawang terlihat semakin tegas, terutama dengan kehadiran Kapolres yang baru AKBP. Patria Yuda Rahadian, S.Ik., M.I.K Membawa semangat baru. Karena telah terbukti turun langsung.

” Saya mengajak Forkompimda untuk keliling Kecamatan, dalam rangka MoU Keamanan di wilyah Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan POLRI. yang melibatkan seluruh kepala desa serta Satpol PP desa.

Agar berkomitmen menegakan kamtibmas dimasyrakat, ” ujar Joncik saat menyampaikan pidatonya. kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Pada tanggal 18 nanti tepat 3 tahun kami memimpin Empat Lawang dan prioritas kami tidak kendor untuk mewujudkan Empat Lawang yang semakin aman. baik dari begal, aman dari miras, asusila dan perjudian serta aman dari peredaran dan konsumsi narkota. dirinya berharap, agar nantinya masyarakat Empat Lawang dapat melaporkan, jikalau ada yang mencurigakan demi menciptakan keamanan tertib masyarakat.

” Kalau ada yang mencurigakan atau melanggar kamtibmas jangan ragu ragu untuk melapor. semoga masyarakat Empat Lawang dapat bahu membahu untuk mendukung kinerja oemerintah Empat Lawang meuju Empat Lawang MADANI. ” Ajaknya (Am-Net07)

Up Next

Menikahi Dua Gadis Sekaligus, Jecklip Viral Di Media Sosial

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

PN Lahat Gelar Sidang Saksi Secara Virtual, Terdakwa Geleng-Gelengkan Kepala dilayar Monitor

Continue Reading
Advertisement Enter ad code here