Connect with us

Empat Lawang

Camat Tebing Tinggi dan Polsek Turun Ingatkan Masyarakat Taat Prokes ; Berbagai Perlombaan Batal 

Redaksi

Published

on

 985 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnes.com – Kegiatan 17 agustus di lapangan Bola kaki Talang Jawa, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Selasa. (17/08/2021) sore.

Seketika masgarakat bubar berbagai kegiatan di batalkan. ketika ada pihak pemerintah kecamatan bersama aparat Kepolisian Resort Empat Lawang Sektor Tebing Tinggi.

Camat dan Kapolsek Tebing Tinggi beserta anggota datang langsung ke lokasi untuk menghimbau kepada masyarakat, dan menyampaikan hal – hal terkait dengan pendemi saat ini.

Tepat di lapangan bola kaki talang jawa kelurhan jaya loka, kecamatan tebing tinggi, masyarakat hendak mengadakan acara kegiatan 17 agustus dalam rangka memperingati serta ikut memeriahkan DIRGAHAYU Republik Indonesia ke – 76 , seperti panjat pinang, tarik tambang, lomba makan kerupuk, bakiak, bola kaki, dan acara joget balon.

Kaposek Tebing Tinggi Asep mengatakan, saya mingingatkan ber ulang kali kepada masyarakat agar tidak berkerumunan. tapi ini malah mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, dan ini banyak yang tidak memakai masker, ” tegasnya

Sementara itu camat Tebing Tinggi juga menuturkan, dirinya menghimbau kepada masyarakat dengan tegas agar taat protokol kesehatan, saya ini sangat sayang kepada masyarakat maka dari itu tolong hargai kami dan jangan melanggar protokol kesehatan, ” jelas Camat

Apa lagi ini ada acara yang menimbulkan kerumunan, ” sambungya, ” saya tidak peduli siapapun dan saya ini asli kampung ini siapa yang melanggar akan saya tindak tegas. ” Tutur Sopian.

Setelah dihimbau langsung oleh Camat dan Polsek Tebing tinggi. akhirnya masyarakat menyadari, kegiatan perlombaan di batalkan dan membubarkan diri. (YU/CR)

Up Next

Kasus Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang Melandai

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Forum Kepala Desa Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang Mengucapkan Selamat DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA Ke-76 Tahun, 17 Agustus 1945 ~17 Agustus 2021

Continue Reading
Advertisement Enter ad code here