Connect with us

Empat Lawang

Jembatan Ponton Penghubung Kecamatan Ulu Musi Paiker diResmikan

Published

on

 716 X dibaca,  8 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, NN.com I jembatan penghubung Kecamatan ulu musi kepasemah air keruh, Kabupaten Empat Lawang diResmikan. Jum’at, (22/10/2021)

Kegiatan peresmian jembatan ini dihadiri oleh Hanna Gayatro, S.H., MH Dinas balai Propinsi, pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang, seluruh pejabat perangkat daerah , LSM, Ormas dan masyarakat.

Pasca ambruknya bencana akibat meluapnya air beberapa tahun lalu hingga di bangunnya jembatan ini. agar akses kecamatan ulu musi ke kecamatan Pasemah Air keruh dan sebaliknya dapat berjalan lancar.

Atas peresmian jembatan ini antusias warga masyarakat Empat Lawang sangat tinggi. setelah menunggu lama akhirnya di resmikan.

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad dalam sambutannya, ” alhamdulillah jembatan ini dapat diresmikan, jembatan ini merupakan akses dua kecamatan yakni kecamatan Ulu musi dan kecamatan pasemah air keruh. di dua kecamatan ini merupakan belumbung padi yang sangat banyak, terimakasih kepada anggota DPR RI dari Fraksi PAN dapil V.  yang berkesempatan hadir dalam acara ini, ” terang Jhoncik

Acara peresmian Jembatan Ponton  ulu musi berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan Apapun. masyarakat ulu musi dan pasemah air keruh banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah Provinsi dan Pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang. (Hn/Rw/Sh/Yb_Net)

Advertisement

Empat Lawang

Selamat HUT ke~50 KORPRI Tahun 2021

Published

on

By

 55 X dibaca,  55 X dibaca hari ini

” ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh ” 

Continue Reading

Empat Lawang

Selamat HUT PGRI ke ~ 76 Tahun & HGN 25 November 2021

Published

on

By

 555 X dibaca,  112 X dibaca hari ini

Continue Reading

Empat Lawang

Bupati Empat Lawang Lepas 172 Atlet Porprov, Jika Berhasil Akan diberi Reward

Published

on

By

 748 X dibaca,  97 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Bupati Empat Lawang lepas 172 Atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang. diawali dengan upacara dipimpin langsung oleh Bupati di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis, (18/11/2021).

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad meminta agar para atlet dan official Kabupaten Empat Lawang agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“ Tolong jaga nama baik Kabupaten Empat Lawang di Porprov OKU Raya,” pesannya usai pelepasan atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang.

Diungkapkannya, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari atlet Kabupaten Empat Lawang ini adalah dari cabor yang sifatnya petarung.

“ Yang kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate muay thai yang sifatnya petarung. jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Porprov OKU raya ini.

“ Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya. ” ujarnya.

Disisi lain, Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang Suharli mengungkapkan, ” pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya di gelar dari tanggal 20 sampai 29 November 2021.

“ Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya. Mudah – mudahan 10 besar ini dapat tercapai.” tutupnya. (Rls).

 

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!