Connect with us

Empat Lawang

Masyarakat Mekarti Jaya IIIB Dambahkan Pembangunan Akses Jalan Menuju Desa

Published

on

 2,203 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – warga masyarakat Mekarti jaya IIIB Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. dambahkan pengrehaban jalan Kabupaten menuju desa. Senin, (30/08/2021)

Perwakilan masyarakat IIIB. yang namanya enggan di sebut menuturkan, ” kami sangat kesulitan masuk ke desa kami. karena jalan dari simpang jalan lintas ini cukup Extrim, ketika musim hujan tiba dapat memicu kecelakaan tunggal, tak sedikit yang sudah mengalami kecelakaan ketika melewati jalan ini.” Tuturnya.

Sementara itu, Jhon Hengky kepala desa mekarti jaya IIIB, yang didampingi UKU kasi kesra di kantor desa mengatakan, ” sebelumnya telah diusulkan kepada pihak Pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang melalui dinas Pekerjaan umum.

” Kalau bukan karena pandemi covid jalan ini sudah di bangun. volume jalan yang kami usulkan 2500 M.

” Saya mewakili masyarakat berharap kepada pihak pemerintah daerah melalui pihak terkait kiranya jalan ini dapat dibangun tahun depan.

” Semoga Covid-19 ini dapat segera berakhir hingga Aktivitas pemerintah dan masyarakat dapat berjalan lebih maksimal. ” Tukasnya. (Tim/Nnc)

Up Next

Manajemen Konflik, Tipe, Strategi, dan Fungsinya di dalam Agrobisnis

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

POBSI Empat Lawang Asah Bakat Pemain, Persiapan Pertandingan