Connect with us

Empat Lawang

Meninggalnya Ahmad Alkad di RSUD Empat Lawang Menjadi Teka Teki Penuh Dengan Misteri

Published

on

 1,094 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Ahmad Alkat (35 Tahun) bin Hakim warga Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang, Rabu (03/03/2022) setelah diantar oleh pihak kepolisian Resort Empat Lawang.

Di ketahui sebelumnya Ahmad Alkad terjerat kasus senjata tajam (sajam). Almarhum ditangkap oleh pihak kepolisian pada, 9 Februari 2022 di depan gereja Pensiunan Tebing Tinggi sekitar pukul 18 : 00 Wib.

Menurut pengakuan keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya, Ahmad Alkat hendak pulang dari Desa Sugi Waras Kecamatan Tebing Tinggi menuju rumahnya di Lorong Arabia Kelurahan Pasar, Tebing Tinggi dengan mengendarai sepeda motor honda merk supra. dari Desa Batu Raja Almarhum diikuti oleh intel dan di tangkap di depan gereja.

” Almarhum hendak pulang kerumah orang tuanya di Lorong Arabia Tebing Tinggi dan diikuti intel sehingga ditangkap atas kepemilikan senjata tajam,” ungkapnya.

Menurut surat keterangan kematian dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empat Lawang, Almarhum meninggal dunia pada pukul 22 : 15 WIB.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang Dr. Devy Andrianti saat dikonfirmasi vi’a Wa membalas, langsung ke kabid pelayanan ya pak..pak Eman, ” ” Balasnya singkat.

Kabid pelayanan Pak Eman dikonfirmasi menjawab, ” Dokternya belum ada, saya belum bisa menjawab sekarang, saya mau tanya dulu sebab yang piket ini lain. nanti saya tanyakan dulu dengan dokternya bagaimana kronologisnya mulai dari dia masuk seperti apa dan bagaimana sehingga sampai ia meninggal, ” jelasnya.

Direktur RSUD Dihubungi kembali vi’a phone cell mengatakan, ” Begini yaa, ayukkan sudah menjelaskan mintalah penjelasan dari pihak keluarga. kami tidak akan menutupi apapun, akan kami sampaikan sesuai hasil pemeriksaan waktu di IGD. tapi yang perlu kita lindungi dia punya hak dan kewajiban sebagai pasien, hak dia mendapatkan privasi, nah kalau pasien sudah meninggal kita minta diizinkan misalnya kata keluarganya boleh oke ayuk konferensi Pers peyebab meninggalnya. ” Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang melalui Kasat Reskrim Tohirin, SH.,MH dikonfirmasi yang sama membalas, ” Jangan melalui Kasat Res Broo tp melalui humas..” Balasnya singkat.

Kasi Humas Polres Empat Lawang  Akp Hidayat dikonfirmasi, ” Nah kami blm dpt info dari reskrim, dindo. ” jawabnya.

Hingga berita ini ditayangkan penyebab meninggalnya Ahmad Alkat bin Hakim belum di ketahui secara pasti. hingga menjadi teka teki penuh dengan misteri.

Dilain sisi, Pihak keluarga menyebutkan, ” AHMAD ALKAT adik mertua anak saya dinda, meninggalnya memang tidak wajar, menurut keterangan menantu saya, saat di mandikan di keningnya sudah lembut, ada lebam dan keluar darah dari hidung, mulut, dan telinga. ” Terangnya. (Red). 

Empat Lawang

Diduga Gegara Kayu Bakar, Rusda Meninggal Dunia dibacok dengan Parang

Published

on

 121 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN, Netralitasnews.com –  Rusda (45) warga Desa Kebon Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, meregang nyawa Karena dibacok dengan parang oleh pelaku bernama Ebitra (33). Selasa (06/12/2022).

Aksi tersebut dilakukan oleh Ebitra diduga pelaku emosional melihat korban meletakkan kayu bakar didepan rumah pelaku tanpa meminta izin terlebih dahulu.

” Akibat kejadian itu korban mengalami luka bacok di leher bagian belakang, luka bacok bagian mulut sebelah kanan, luka bacok bagian bahu sebelah kanan, dan luka bacok dibagian pungung sebelah kanan.

Akibat banyaknya luka ditubuh korban sehingga kehabisan darah dan korban meninggal dunia, ” kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M. Tohirin,  SH.,MH.

Dia menjelaskan kejadian pembunuhan itu terjadi sekira pukul 16:30 (WIB). Pelaku langsung membancok korban. setelah melakukan aksi tersebut pelaku langsung melarikan diri ke rumah keluarganya di Desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, ” jelas Kasat.

Adapun kronologis penangkapan pelaku pada hari Selasa (06/12/2022) sekira pukul 17:45 (WIB), telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku, oleh tim gabungan Sat Reskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi, ” tambahnya

Adapun Barang bukti yang di amankan yakni 1 buah senjata tajam jenis parang bergagang kayu warna coklat dengan panjang 50 CM

“Pelaku langsung dibawa dan diamankan ke Sat Reskrim Polres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup AKP M. Tohirin Kasat Reskrim Polres Empat Lawang. (Release)

Continue Reading

Empat Lawang

Kepergok Hendak Mencuri Motor, Malah Motor Pelaku Dibakar Massa

Published

on

 343 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN, Netralitasnews.com – Warga Desa Talang Banteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Warga

membakar sebuah motor yang diduga milik pencuri motor, saat kepergok hendak membawa kabur motor curian milik Kader yang terparkir di halaman rumahnya.

Diketahui pelaku ialah seorang pemuda berinisial RA (19) warga Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, yang hendak membawa kabur motor milik Kader pada hari Sabtu, 03 Desember 2022 sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang didalam rumah dan memarkirkan motornya di depan Rumah.

“Saat itu korban mendengar teriakan salah satu warga yang berteriak maling, kemudian korban langsung keluar rumah dan melihat motor korban sudah tidak ada, kemudian korban melihat dua orang pelaku sedang mencoba membawa kabur motor korbam, lalu korban bersama warga lainnya langsung mengejar pelaku” Ungkapnya. (RELEASE).

Continue Reading

Empat Lawang

Feri Ketua DPD BAKORNAS Sum-Sel dan Mantan Kepala SMPN 1 Tebing Tinggi Beri Santunan Kepanti Asuhan Al-Ihsan

Published

on

 441 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG SUMATERA SELATAN, Netralitasnews.com – Feri Indra Leki Ketua DPD BAKORNAS Sum-Sel Bersama Setyo Haryono Mantan Kepala SMPN 1 Tebing Tinggi Beri Santunan Kepanti Asuhan Al- Ihsan, (04/12/22)

Dalam hal ini menyisihkan rizkinya ke panti asuhan Al- Ihsan desa muara lintang kecamatan pendopo barat.

Adapun kerena mantan kepala sekolah belum bisa menghadiri panti asuhan Al- Ihsan, beliau menitipkan amanah kepada ketua Aktivis BAKORNAS Feri Indra Leki untuk menyisihkan rizkinya ke panti asuhan tersebut beliau berpesan memang yang di berikan ini tak seberapa nilainya tapi insya Allah semoga baroqah untuk keperluan pengurus dan anak anak panti di sana, ” ungkapnya

Dengan menyingkat waktu pada hari minggu feri melangsungkan amana tersebut sekaligus juga ikut serta menyisihkan sodaqoh buat anak anak di panti tersebut.

Alhamdulillah ada anak dari pengurus panti yang menerima sodaqoh kami, ” Ucap Feri kepada awak media.

Lebih lanjut Feri mengatakan, semoga apa yang kami berikan ini bermanpaat untuk anak – anak dan dan pengurus panti semoga kedepannya kami bisa kembali berbagi di panti Al-Ihsan ini khususnya, dan di panti panti asuhan lainnya. ” Tukasnya. (RLS).

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!