Connect with us

Lahat

Pememerintah Jajaran Lama dan Relawan Covid-19 Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Published

on

 1,046 X dibaca

LAHAT, Netralitasnews.com pemerintah desa jajaran lama beserta perangkat, BPD dan relawan penanganan covid-19 adakan Kegiatan penyemprotan disinfektan. (17/07/2021)

Kegiatan ini di laksanakan didesa jajaran lama kecamatan kikim barat, Kabupaten Lahat. oleh segenap perangkat dan BPD (tim relawan covid -19).

Hal ini di lalukan sesuai dengan surat edaran menteri kesehatan dalam rangka pencegahan dari pemaparan wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Dengan tujuan agar masyarakat tak terpapar wabah penyakit ini. namun masyarakat juga harus mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Memakai masker, menjaga jarak, menhindari kerumunan, mencuci tangan, mengurangi mobilitas.

Acara ini di hadiri oleh unsur tripika, Kepolisisan Sektor Kikim barat, pihak puskesmas saung naga dan masyarakat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Penjabat Pemerintah desa jajaran lama Harsil amin, berharap agar Virus ini segera berakhir sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala. ” Pungkasnya. (Tim)

Advertisement

Lahat

Suara Terbanyak Pilkades Wono Rejo diraih oleh Yuli Armansyah

Published

on

 1,124 X dibaca

LAHAT, Netralitasnews.com – pilihan kepala desa Wono Rejo Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat. suara terbanyak di raih oleh Yuli Armansyah yang merupakan calon Kepala Desa Wono Rejo nomor urut 03 (tiga). yang diselenggarakan pada, hari Kamis, tanggal (09/12/2021) Pukul 09 : 00. AM WIB. sampai selesai.

Adapun perolehan suara dari pilihan kepala desa ini adalah sebagai berikut.

1. Sigit Hidayat nomor urut 01 memperoleh : 145 suara
2. Sarman nomor urut 02 memperoleh : 65 suara
3. Yuli armansyah nomor urut 03 memperoleh suara Terbanyak : 287 suara
4. Amrullah nomor urut 04 memperoleh 228 suara
5. Surya Tarmizi nomor urut 05 memperoleh : 185 suara.

Dengan hasil akhir setelah perhitungan suara dimenangkan oleh Yuli Armansyah no urut 03 (tiga). dengan jumlah suara terbanyak dengan jumlah 287 suara.e

Jumlah seluruh surat suara sebanyak 910 ( sembilan ratus sepuluh) Daftar pemilih tetap (DPT) yang sah. sementara 9 (sembilan) surat suara yang tidak sah.

Sementara itu, Yuli Armansyah/Ujang mengucapkan banyak terima kasih kepada  warga desa wono Rejo atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin desa wono rejo.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada warga desa wono Rejo atas kepercayaan-nya kepada saya untuk memimpin desa wono rejo ini, alhamdulillah saya dapat meraih suara terbanyak. in sya Allah saya Amanah. ” Ucap Yuli Armansyah.

Adapun Visi dan misi saya kedepan nya adalah untuk tetap melanjutkan program kepala desa lama yang belum terwujud, jadi saya akan teruskan program-program tersebut, “Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kikim barat melalui kasi Pemerintahan berharap kepala kepala desa yang terpilih agar dapat menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh Warga desa Wono Rejo. semoga amanah, transparan, jujur, adil dan bijaksana. serta selalu mengedepankan kepentingan warga masyarakat Wono Rejo nantinya. “Tandasnya. (Tim-Red).

Continue Reading

Lahat

Pemenang Pilkades Serentak Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan 09 Desember 2021

Published

on

 1,486 X dibaca

LAHAT, Netralitasnews.com

(Tim Redaksi).

Continue Reading

BANNER

Daftar Harga Iklan Tayang di Media Online Netralitasnews.com

Published

on

 4,712 X dibaca

Banners Utama / Header

Banner berdimensi 370 x 60 pixel Format file JPG/JPEG. Harga Rp. 6.000.000,-/bulan. Tampil di semua halaman bagian atas.

Benners Tengah

Banner berdimensi 370 x 60 pixel Format file JPG/JPEG. Harga Rp. 3.000.000,-/bulan. Tampil di semua halaman bagian tengah.

Banners Samping

Banner berdimensi 130×60 Pixel Format file JPG/JPEG Harga hanya Rp.2.500.000,-/ bulan. Tampil di semua halaman bagian samping kanan.

Sepesial Ucapan Selamat, HUT, Advetorial, Lelang

Pemasangan iklan ucapan selamat jabatan baru, HUT intansi swasta/pemerintah tingkat pusat, Propinsi, Pemkab/Pemkot dengan format file JPG/JPEG. besar ukuran file iklan maks. 400 x 300 pixel. Harga hanya Rp. 2.000.000,-/bulan.

Khusus Untuk Pemasangan Iklan Berita Advetorial

Seperti kegiatan organisasi, partai politik, intansi swasta maupun pemerintah, dan profil public figur dikenai biaya Rp. 1.500.000,-/bulan.

Khusus Iklan Lelang

Tergantung nilai besarnya proyek, misalnya proyek dibawah Rp. 50 juta, harga iklan Rp. 300.000,- hingga Rp. 1.000.000,- /bulan, proyek nilainya diatas Rp. 50 juta harga iklan Rp. 2.000.000,- hingga Rp. 4.000.000,-/bulan.

Untuk kebutuhan khusus Anda dapat menghubungi contact person  Wa : 082375552717  A/n. LIKWANYU (Redaksi).

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!