Connect with us

Empat Lawang

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Gelar Acara Ramah Tama Sambut Kapolres Baru

Redaksi

Published

on

 1,186 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.comPemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar acara ramah tamah, guna menyambut Kapolres yang baru yaitu AKBP. Patria Yudha Rahadian, SIK., MIM. sebagai kepala polisis Resort (Kapolres) Empat Lawang, mengantikan Kapolres AKBP. Wahyu, SIK. Selasa, (03/08/2021)

Acara ramah tama ini bertempat diruang rapat Madani kantor Bupati Empat Lawang.

Sebelumnya AKBP. Patria Yudha Rahadian menjabat sebagai Danyon D, Resimen II, Pas Pelopor Korsbrimob Polri, Sementara AKBP Wahyu SIK saat ini naik menjadi Wadanmen II, Pas Pelopor Korsbrimob Polri.

Dalam Sambutannya Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad menyampaikan, ucapan selamat kepada AKBP. Wahyu, SIK, yang bertugas di tempat yang baru. Kepada Kapolres yang baru AKBP. Patria Yudha Rahadian, SIK MIM. selamat bergabung untuk bertugas di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

“Saya Atas nama Pemerintah daerah dan mewakili segenap jajaran unsur Forkopimda Empat Lawang, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, Semoga dengan kehadiran pak Kapolres di bumi Empat Lawang dapat memberikan kenyamanan dan mampu meningkatkan tingkat keamanan ditengah masyarakat Empat Lawang tercinta, mari bersama-sama kita membangun dan memajukan daerah Kabupaten Empat Lawang. ” Ucapnya.

Tampak hadir dalam acara ini Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, ST. Serta dihadiri Forkopimda dan juga beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Empat Lawang. (Red)

Advertisement Enter ad code here