Connect with us

Empat Lawang

JPKP Empat Lawang adakan Sosialisasi Pergantian Pendamping Sosial “PKH” Kecamatan Lintang Kanan

Published

on

 2,605 X dibaca,  4 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.comDPD JPKP Empat Lawang bersama pedamping PKH Prayogi, KPM PKH dan BPNT desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang kegiata adakan kegiatan sosialisasi terkait pergantian pedamping PKH yang lama ke yang baru. Kegiatan ini di adakan didesa babatan kecamatan lintang kanan, Rabu, (03/11/2021).

DOBI IRAWAN selaku sekretaris DPD JPKP Empat Lawang Menyampaikan bahwa JPKP akan selalu hadir mendampingi semua permasalahan yang terjadi dimasyarakat terlebih tentang masalah ketumpang tindih data yang ada. (Bidang sosial) Jaringan pendamping kebijakan pembangunan, JPKP sesuai MoU dengan kementrian sosial RI untuk melayani masyarakat Empat Lawang khususnya, di dukung penuh oleh masyarakat.

Warga masyarakat Lintang kanan khususnya desa babatan mengatakan, bahwa merasa terbantu dengan adanya bansos ini meski kini banyak perubahan. selama ini data dan keluarga penerima manfaat banyak simpang siur tidak ada kejelasan PKH, BPNT, BLT DD dan BLT Bansos.

” Kami masyarakat kecil mengucapkan terimakasih kepada anggota lembaga swadaya masyarakat yang berberan aktif untuk kemajuan dan kemakuran masyarakat. Terang warga.

” Semoga tim yang bertugas dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan standard operasional prosedur. dengan harapan segala penyaluran Bantuan Sosial dapat berjalan dengan sebagaimana mustinya yang sesuai dengan peraturan, dan perundang-undangan yang berlaku. “Tutupnya. (Amir Makmun).

Advertisement

Empat Lawang

Selamat HUT ke~50 KORPRI Tahun 2021

Published

on

By

 47 X dibaca,  47 X dibaca hari ini

” ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh ” 

Continue Reading

Empat Lawang

Selamat HUT PGRI ke ~ 76 Tahun & HGN 25 November 2021

Published

on

By

 547 X dibaca,  104 X dibaca hari ini

Continue Reading

Empat Lawang

Bupati Empat Lawang Lepas 172 Atlet Porprov, Jika Berhasil Akan diberi Reward

Published

on

By

 743 X dibaca,  92 X dibaca hari ini

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com Bupati Empat Lawang lepas 172 Atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang. diawali dengan upacara dipimpin langsung oleh Bupati di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis, (18/11/2021).

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad meminta agar para atlet dan official Kabupaten Empat Lawang agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“ Tolong jaga nama baik Kabupaten Empat Lawang di Porprov OKU Raya,” pesannya usai pelepasan atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang.

Diungkapkannya, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari atlet Kabupaten Empat Lawang ini adalah dari cabor yang sifatnya petarung.

“ Yang kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate muay thai yang sifatnya petarung. jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali di ajang Porprov OKU raya ini.

“ Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya. ” ujarnya.

Disisi lain, Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang Suharli mengungkapkan, ” pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya di gelar dari tanggal 20 sampai 29 November 2021.

“ Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya. Mudah – mudahan 10 besar ini dapat tercapai.” tutupnya. (Rls).

 

Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!