Connect with us

Empat Lawang

Jembatan Ponton Penghubung Kecamatan Ulu Musi ke Pasemah Air Keruh Kembali Ambruk

Redaksi

Published

on

 3,112 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com – Jembatan Ponton penghubung antara kecamatan Ulu musi ke Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan kembali ambruk, selasa (23/03/2021) pagi.

Ambruknya jembatan ini di duga akibat di terjang arus sungai musi yang cukup tinggi, pasca di guyur hujan beberapa pekan terakhir

Menurut warga setempat “MH” kepada NNC mengatakan,” hal ini diketahui sekira pukul 05 : 00 WIB pagi saat saya kesungai musi melihat jembatan yang sedang di bangun sudah ambruk di bawa arus, di duga akibat di terjang arus sungai musi yang cukup tinggi,” Urainya

Sementara itu, masyarakat kecamatan Ulu musi dengan Pasemah Air keruh berharaf agar jembatan ini dapat dibangun kembali oleh pihak pemerintah baik Provinsi, maupun Kabupaten melalui dinas terkait.

Karena ini satu-satunya jembatan penghubug ke satu wilayah kecamatan Pasemah Air keruh maupun sebaliknya. tak bisa di pungkiri meski baru saja di bangun kalau bencana alam segala kemungkinan pastikan terjadi.” Ungkap Warga. (Red)

Advertisement Enter ad code here