Connect with us

Empat Lawang

Tenaga Kebersihan Pasar Mogok, Kami Minta Tolong Pak Bupati

Redaksi

Published

on

 3,643 x dibaca

EMPAT LAWANG, Netralitasnews.com tenaga kerja kebersihan pasar tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang. hari ini mogok kerja dan tuntut gaji yang belum di bayar. (21/04/2021) pagi.

Salah seorang tenaga kerja kepada media ini menuturkan, ” gaji kami ini / bulannya hanya Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah). namun sampai saat ini belum di bayar”, ” keluh S.

Sedangkan keterangan dari sala satu pengawas kebersihan pasar, “lanjutnya, bahwa pihak pengawas sudah mendapatkan gaji. kalo pengawas gajinya sudah dibayar trus gaji kami kapan, “tanyanya

“Hari ini kami sebanyak 25 orang tenaga kerja kebersihan berkumpul di depan tri mart ini mogok kerja”. karena sampai hari ini 21 april 2021 gaji kami belum di bayar, kami ini mau beli beras dan saat ini di bulan puasa kami sangat membutukan uang dan kami mengharapkan gaji kami”, “terangnya

Sedangkan lanjut dia, pemerintah daerah minta kami untuk melakukan kebersihan wilayah pasar dan sekitarnya agar terwujud ibu kota Kabupaten Empat Lawang bersih. tapi apa yang kami dapat hal ini terkesan adanya ketidak adilan.” tuturnya

Koima pengawas kebersihan pasar mengaku bingung dan mengeluh atas kejadian ini, bagaimana saya mau memerintahkan mereka sedangkan gaji mereka belum di bayar jadi saya merasa kurang Propesional.” singkatnya.

Sementara itu, Tenaga kerja kebersihan keindahan dan tata kota meminta kepada Bapak Bupati Empat Lawang melalui dinas terkait untuk dapat mendengarkan suara kami dan keluhan kami. karna gaji kami sudah 4 bulan belum di bayar.

Akan hal ini di duga ada oknum yang masih menahan gaji kami. “kami minta tolong pak Bupati agar dapat mendengarkan suara kami. Ungkap Tenaga kerja. (TIM)

Up Next

Destinasi Alam Canggu MADANI, Cocok Untuk Selfie Hingga Bukbar

jasa seosmm panelAPK
Don't Miss

Di duga Dana Rehab SMP Negeri 1 Pobar Jadi Ajang Korupsi, APH di Minta Bertindak

Advertisement Enter ad code here